Senin, 30 November 2009

all of my monday,,,,


rasa yang luar biasa pada air minum ini,,sehingga aku penasaran,,,kenapa begitu aku minum air ini persaan ku jadi lebih tenang,,ato aku kebwa perasaan aja pas minum ini di tempat favoritku???
hahahahahahahahhaha,,,

segelas minuman dengan 1001 pertanyaan ,,,,







jiahhhhhhhhhhhh,,,,hari ini bener bener my day deh....air ini yang menemaniku penuh dengan perasaan bertanya tanya napa aku begitu menyukainya,,,dan nepa aku menyukainya dan tempatnya,,,
hahahahahahahahhahahaha,,sekali lagi,,hari ini teteplah my mellow yellow monday hahahahahaha,,,

thanks so much for my old waiterss yang selalu bawain the water for me,,,hahahahahahahaha biasanya dia berkata,,, " tumben cuman satu gelas aja nan",,,??hahahahahahahahahahah

ihh,,,tapi hari ini tempatnya rame,,jadi aku gak senyaman biasanya,,padahal aku mo ngerayain mellow yellow monday ku ndirian aja,,,ma komik komik tersayangku,,,hahahahahahahaha


i love u monday,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar