Kamis, 26 November 2009

gagal itu ternyata membuat tegar,,,

AKU BISA TEGAR JUGA YA,,,


Banyak hal yang perlu aku korbankan untuk mengakhiri impian terbaik dari seorang wanita lajang seperti aku.

Rencana yang indah itu rusak,,,karena sesuatu hal yang wajar,,

mungkin ini sudah rencana dari Tuhan,,aku tak berhak jika memang bukan aku untuk dia.

Mungkin aku terlalu terbaik buat dia,,, jadi dia bukan terbaik buat aku,,

Aku lebih kuat dari sebelumnya,,,

Ini adalah salah satu pelajaran berharga tentang jalan menuju sempurna ala nadia,,,

Kelelahan untuk mengenang masa lalu menjadi hal yang biasa,,,
kepuasan untuk membuat masa depan menjadi hal yang menyenangkan buat aku,,

ketegaran ini yang membuat aku menjadi bisa membuat masa depan ku lebih indah,,,

Makasih buat setetes cinta yang pernah menyapa aku hingga aku bisa menjadi wanita yang tegar seperti sekarang,,setelah kegagalan mengakhiri masa lajang itu,,,


Gadis tegar -nadia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar