Jumat, 20 Maret 2009

sedari dulu,,,


20 Mar 09
19.00 WIB,,,still on office,,,

Masih dikantor jam segini,,, aku enjoy aja sih,,, lagi pas ngantuk - ngantuknya ada lagu nya mas TOMPI yang BELAHAN JIWA
Gak tau napa begitu denger lagu itu aku langsung hentikan kerjaanku n dengan antusias banget aku dengerinnya...

Tiba tiba pikiranku melayang ke arah sang SEDARI DULU ku,,,
ah,,,mulai berharap kapan sang sedari dulu ku itu datang menemui aku lagi,,,
Pengin banget sang sedari dulu ku itu kutemui lagi,,,

jadi inget satu moment dengan sang sedari dulu ku pada tanggal 23 januari 2004,,, hahahahahhahaha

Kau adalah belahan jiwa,,,
aku sayang kau sedari dulu,,
---------
dan aku tak kan berpaling darimu,,,
---------
aku gak begitu hapal sih syairnya,,tapi lagu itu membuatku ingin memeluk sang SEDARI DULU ku,,,

Nadia ,,,
to MY "Sedari Dulu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar