Rabu, 18 Maret 2009

its me nadia


Nadia,,,

hanyalah sebuah nama,,,

awalnya aku berpikir,,,

kenapa mesti nadia??

aku sih cuek aja,,,

toh itu bukan hal memusingkan,,,
aku,,,
workaholic
-----------------
bookaholic
-----------------
axiooholic
-----------------
glasessholic
-----------------
Alkoholic
----------------
tulipholic
---------------
loveaholic
---------------
partyholic
--------------
bloggerholic
--------------------
travelingholic
-------------------
cuekholic
-----------------
romanticholic
-----------------


aku hanyalah aku yang......
bangun dipagi hari dengan minum segelas air putih
memandang kaca dan bersyukur atas karunia Nya untuk bisa melihat keajaibanNya dalam diriku
menikmatinya,,,
dan kembali dalam malam dengan segelas air putih dan bersyukur atas hadiah terindah untuk menjalani keseharian penuh dalam kado terbaikNya,,,,,,

............................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar