Rabu, 18 Maret 2009

Harmony perjalanan

Perjalanan kehidupan ini adalah sebuah karya agungku kepada Tuhan,,,
Langkah kaki ini tak jarang mengalami hambatan,,

saat mata melihat yang elok didepan sana,,,tanpa sadar langkah kaki ini begitu semangat untuk meraihnya,,,
Tapi saat sang elok merasa jauh dan tak ada harapan untuk tergapai,,, kaki ini hanya bisa lunglai untuk melangkah,,,

Elok membuat kaki ini semakin bisa cepat berjalan tapi,,,juga bisa membuat kaki ini lemah tak bisa bergerak oleh sesuatu yang tak terpungkiri,,,

Kelelahan kaki ini untuk mengejar,,
.............................................................
bangun dalam lelap saat orang masih dalam mimpi,,, aku mencoba tertatih tatih untuk melangkah lagi,, "apa guna aku disini tanpa jika elok menantikan aku disana?"

jalan,,, jalan,,, jalan,,,

aku berlari tersandung batu cadas Urgh!! sakit,,, aku mau berlari terus lari,,

terpeleset lagi!!! urgh!!! jatuh ke sungai!!!!
AKu fokus
aku fokus
aku fokus,,

Ini dia akhirnya kau kudapatkan juga ELOK!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar